perawatan wajah dengan teh blesstea

Perawatan wajah dengan ampas blesstea >> Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi tips -tips perawatan wajah yang murah dan sangat terjangkau dengan ampas teh blesstea hitam. Selain anda mendapatkan manfaat dari minum teh hitam blesstea anda juga bisa memanfaatkan ampas blessteanya untuk perawatan wajah.

Manfaat Ampas Teh Blesstea Untuk Masker Wajah

manfaat-ampas-teh-untuk-wajahTeh blesstea adalah minuman kesehatan dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga memberikan manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh anda. Bagi anda yang punya keluhan penyakit dan ngga mau ada efek samping dari obat -obatan alangkah baiknya bisa mencoba Teh Blesstea hitam insya allah aman dan tanpa efek samping. Teh blesstea selain bermanfaat untuk kesehatan, teh ternyata juga berkhasiat untuk meningkatkan kecantikan. Kandungan antioksidan pada teh akan membuat kulit lebih lama terjaga kelembabannya. Teh juga bermanfaat sebagai tabir surya alami, menghilangkan lingkar gelap di bawah mata, dan juga sebagai toner untuk kulit.

Bagi anda yang ingin maskeran yang aman dan murah bisa memanfaatkan ampas blesstea, selain anda mendapatkan khasiat dari dalam juga bisa melakukan perawatan dari luar yaitu maskeran dengan ampas blesstea. Bila anda ingin melakukan perawatan muka yang alami dan aman bisa mencoba tips kami dengan ampas blesstea, caranya cukup mudah untuk maskeran wajah dengan blesstea, berikut caranya :

  • Seduh teh blesstea hitam dengan air panas yang bersuhu kira-kira 80 derajat, seduh ditempat yang berwadah besar, lalu anda uapkan ke wajah anda uap dari teh blesstea. untuk yang kulit berminya sekitar 15 menit dan kulit normal 5 menit. setelahnya percikan air dingin ke wajah dan keringkan dengan handuk
  • Bila anda minum teh blesstea, ampasnya jangan dibuang bisa di jadikan masker pelembab wajah. caranya tempelkan aja ampas blesstea ke wajah selama 10 menit. Setelah 10 menit bilas dengan air dingin dan handuk kering rasakan wajah anda akan terasa segar dan wajah berminyak akan terangkat secara sempurna.

Itulah tips perawatan wajah untuk menghilangkan minyak dengan teh blesstea dan ampas teh blesstea.Bila anda berminat otomatis harus order dulu blesstea perawatan dari dalam dengan minum teh blesstea dan perawatan dari luar dengan maskeran ampas blesstea.

Cara pemesanan blesstea online

Untuk mendapatkan teh blesstea hitam secara online anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

Teh : Jumlah pesanan_Nama _Alamat Lengkap_No HP
contoh
Teh : 2 botol _Dwi JY . jl. perintis kemerdekaan no,87 kec. padayungan kota tasik Hp. 085320xxx
kirim sms ke : 081313 733229

Harga Blesstea

agen-blesstea-madura

1 botol Rp. 150.000

2 botol Rp. 300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal yang harus anda transfer dan no rekening. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket teh hitam blesstea akan kami kirim via JNE.

Leave a comment